9/15/2011

This Is A Title

Alright, this is the time to show off !! HELL YEAH >:D
I never got a chance to do this in the real life >.> so…. I wanna do this right here on my blog!^_^

Phew, honestly I’m not in the mood using English rite nao!
If you insist to read this post, please click the translate button…
Thank you~! ^___^


Setiap orang pasti mempuyai prestasi, baik akademik maupun non akademik. Tapi, saya yakin… pasti di antara berbagai macam prestasi yang seseorang  peroleh dalam hidupnya, ada 1 prestasi yang menjadi suatu kebanggaan tersendiri. Begitu pula halnya dengan ku…
Prestasi paling membanggakan yang pernah saya raih adalah menjadi Juara 3 Lomba Kompetensi Siswa (LKS) di Bidang Graphic Design se Provinsi Kepri Tahun 2010. Yah, meskipun Cuma juara 3, tapi saya sangat bangga bisa menjadi siswi pertama yang mengikuti dan memenangkan LKS untuk sekolah ku tercinta SMK N 4 Batam ( Saat itu SMK kami masih berumur 2 tahun, jadi kemenanganku ini merupakan suatu kebanggan bagi sekolah kami).

Pada awalnya, saya tidak pernah tertarik untuk berpartisipasi. Bukan karena aku tidak punya skill, namun saya terpaksa ikut karena dipaksa oleh kaprodi RPL dan dari semua perwakilan untuk sekolah kami, hanya aku yang lolos seleksi lomba T.T
Jadi mana mungkin aku bisa mengundurkan diri setelah menjadi harapan satu satunya sekolah ku...

Demi memenangkan perlombaan, aku telah mengorbankan jam belajar di sekolah, waktu bermain, bahkan jam tidur ku and blah blah blah… L

Nervous?
So pasti lah! Gimmana enggak? >.<
aku kepilih jadi peserta lomba 2 hari sebelum hari H! Bayangkan aja deh kalo ini terjadi sama kalian!
Hhhh…… ampuuuuuuuuuun deh!!!
Tapi aku enggak bisa menyerah,
Karena nasib SMK N 4 Batam berada di tanganku… >.>

Fortunately, aku masih familiar dengan software yang digunakan dalam perlombaan ini. Program yang digunakan ialah: Adobe Photoshop CS 3 (Love it ^^), dan Adobe Free Hand (Aku pelajari sehari sebelum perlombaan, dan akhirnya bisa juga sih… tapi basicnya doang.)

Untunglah Batam menjadi tuan rumah pada LKS 2010 se- Kepri… Lomba Bidang Graphic Design diadakan di SMK N 1 Batam. Letaknya lumayan jauh dari rumahku, sekitar 1 ½ jam.
Tapi nggak masalah deh, yang penting aku dianterin sama pak guru dengan sepeda motornya. Huh…. Awkward. -___-

Setelah 3 hari mengikuti perlombaan, esok harinya aku, pak guru, dan dua orang teman ku diundang ke Sekolah Harapan Utama untuk melihat pengumuman pemenang. Aku sudah tahu kalau pada hari itu nama ku pasti dipanggil sebagai “Juara 3 LKS di Bidang Graphic Design se Kepri Tahun 2010”. Kenapa bisa? Itu karena pada hari terakhir perlombaan, Pak Rajab (mantan guru di SMK N 4 Batam yang sekarang mengajar di SMK N 1 Batam *traitor!!!huuuu traitor!*) memberiku ucapan selamat  karena aku berhasil mendapat juara 3. Alhamdullilah yakh, aku senang bangeeeet… usaha ku nggak sia sia deh~! ^0^
Tapi sayang sekali, aku tak bisa membawa pulang semua karya perlombaan yang tlah ku buat (waku itu aku terlalu cape sih! jadi nggak kepikiran bwt bawa pulang tuh karya)
Tapi ya sudahlah, nasi sudah menjadi bubur ayam … mau ku apakan lagi?
Hmmmm…. Oh ya, tinggal dimakan aja kali ya? pake krupuk dan bawang goreng.
Beres dah~! :D



.: Special Thanks :.
*Kedua ortu ku yang selalu menberiku support dan doa. I love ‘em so much <3
*Kepala sekolah SMK N 4 Batam, Baharuddin Sitepu.
*Pak Zain selaku Guru SMK N 4 Batam, yang udah ngajarin aku adobe freehand, traktir makan siang, and mendampingi aku ke SMK N 1.
*Joshua Georgie dan temannya (siapa ya namanya?) Mereka udah berbaik hati menemani kami berdua ke SMK N 1 dengan sepeda motor (padahal itu cuma alasan mereka biar bisa skip class… heheehe).
*Ria Oetari Muhri ( teman sebangku aku) dan Seluruh Classmates ku  tercinta di XI RPL 3.
*dan seluruh warga SMK N 4 Batam lainnya.

No comments:

Post a Comment

Tricks and Tips