7/27/2011

Roleplaying.... FAIL :'(

Aku adalah penggemar RPG (role playing game).
RPG yang ku mainkan diantaranya adalah: Final Fantasy series, dan Shin Megami Tensei: Persona.
Aku baru mengerti maksud dari Role Playing (RP), ketika seorang teman mengundang aku ke forum role playing miliknya. Sejujurnya, aku sangat senang bisa bergabung di forum tersebut. Karena di sana tempat berkumpulnya para Persona-Gamer yang berasal dari beberapa negara.  awalnya sih, aku hanya bisa berkeliaran di forum itu...melihat lihat thread post, chatting dengan admin / member :P haha...
One day, owner dari forum persona-RP tersebut muncul di chat box Facebook ku. Dia bilang,aku harus mulai membuat karakter role playing. Hasilnya Cukup mengecewakan, padahal butuh waktu yang lama bagiku untuk menyelesaikan profile karakter ku, Hikari Seirei.
Tapi... (T_T)
Admin menolak Karakter RP ku karena Tak sesuai dengan personality-nya, history past yang ku buat terlalu singkat (cos my English is not good enough to make teh looooong descriptions!)
And Akhirnya aku menyerah sebelum berperang... -_-

Beberapa bulan kemudian, aku menerima PM dari admin. Dia memberitahukan bahwa forum RP miliknya akan diserahkan kepada White, sementara admin it self membuat forum RP yang baru dan cassual.
Karena sebelumnya aku tidak berpartisipasi role playing, jadi ku pikir tak seharusnya aku berada di forum RP yang lain. Tapi.... Ternyata teman ku ini belum menyerah. Dia masih mengundang ku ke forum RP-nya yang baru.  Perasaan senang dan juga khawatir bercampur di hati ini. Senang karena aku merasa kehadiran ku di forum masih dia perlukan, dan khawatir karena aku takut akan mengecewakannya (lagi)
...

Seriously Imma RP loser!!! (>__<)

No comments:

Post a Comment

Tricks and Tips