2/08/2012

BlaBlaBlahhh... :P


!!! Caution !!!

Content dalam posting ini bersifat personal dan posting ini dibuat semata mata hanya untuk meramaikan blog saja. Jadi jika readers tak ingin dirugikan karena telah menyia-nyiakan waktu untuk membaca posting yang ga penting-penting amat buat anda ketahui, saya mohon jangan dibaca! Terimakasih ^_^
Tapi jika readers sekalian tak keberatan untuk menyia-nyiakan hidupnya—ops, waktu maksudnya—yah silahkan. Maaf bila bahasa yang saya pakai kali ini terlalu abal’’, gaje, lebay, dan alay. Harap maklumi kondisi kejiwaan saya yang kurang stabil belakangan ini. Terimakasih~!



Hee hOo..... Im BacCkkk minna-san~! *sfx : Yayyyy!!!!*
So, how are you guys doin eh?
Hope y’all in a good shape. (?)


I would love to tell you 5  things thats in my minds right nao. (sorry for the mixed languages)


1. This is kinda emberrasing to say but, blog ini udah ditolak google adsense berkali-kali. Padahal udah v3 bela-belain pake bahasa inggris di sebagian besar postingan blog hanya demi mendapatkan lembaran dollar dan sebenarnya yang paling penting adalah untuk mendapatkan nilai A+ dari pak dosen...*hiks* Aku tau kok bukan hanya itu saja yang jadi bahan pertimbangan si mbah google, jenis halaman dan postingan juga berpengaruh *face palm*.... Memangnya apa dosa blog saya mbah google?!! Mengapa anda begitu pelit berbagi dollar pada diri ku ini ????!!! T.T  Hhhwaaaaa... sudahlah kita beralih ke berita lainnya saja (?).

2. Nah, yang ini cukup mengesalkan juga. XP Pen tablet!!!! Udah berapa minggu sih out of stocknya?! Loh mau duit ga sih?! *jambak* v3 udah ga sabar nih menggambar digital pake tuh gadget. Proyek komik yang seharusnya udah v3 kerjain di saat-saat libur seperti ini jadi tertunda!

3. Hm... bagi yang belum tau, aku ni author di fanfiction.net dengan pen name: v3TheReaper. Udah lama banget aku hiatus... Cerita yang kubuat pun masih sedikit. Tapi karena banyaknya request yang meminta v3TheReaper untuk melanjutkan fanfict Persona—so.... v3 jd ingin nulis fanfict lagi nih (mumpung masih libur). Tapi... Kalo lagi galau begini, v3 jadi lebih sulit mencari inspirasi -__-

4. * Kingdom Hearts Final Mix, berhasil kutamatkan dengan normal ending, difficulty: easy. Missi saat ini, level up sampai lvl99 buat membantai si Vanitas dan mendapatkan secret endingnya!
*Devil Summoner 2: Raidou Kuzunoha vs King Abbadon... judul terpanjang dari game yang pernah aku mainkan! Ini juga termasuk game yang baru kutamatkan bulan ini.  Missi saat ini: mendapatkan chaos ending, dan ultimate weapon.

5. Java & C++ .... I’m sick of those things!
Baru belajar Java beberapa hari, otakku udah kebakaran. Bagaimana ni nasib proyek akhirku? T^T

No comments:

Post a Comment

Tricks and Tips